POPULAR STORIES

MG Motors Indonesia Perkenalkan COO Baru

MG Motors Indonesia Perkenalkan COO Baru Donald Rachmat COO MG Motors Indonesia (Foto: MG)

KabarOto.com - MG Motors Indonesia mengumumkan kembalinya Donald Rachmat sebagai Chief Operating Officer (COO) baru. Di mana, kehadirannya diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan perusahaan, terutama dengan dimulainya era produksi Completely Knocked Down (CKD) di Indonesia.

Dengan hampir dua dekade pengalaman di industri otomotif, Donald Rachmat akan memimpin strategi operasional dan ekspansi MG Motor Indonesia.

Donald pun mengungkapkan dengan mengambil peran COO di MG Motor Indonesia, terutama pada saat kami memasuki fase penting produksi CKD, adalah kesempatan yang luar biasa.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Bakal Umumkan Harga Rakitan Lokal MG ZS EV Dan MG 4 EV

New MG ZS EV dan MG 4 EV

"Saya berharap dapat membawa MG ke tingkat lebih tinggi, memanfaatkan pengalaman saya untuk mengembangkan inovasi dan pertumbuhan di pasar otomotif Indonesia” ujar Donald.

Sebagai informasi, dalam waktu dekat MG Motor Indonesia bersiap untuk meluncurkan New MG ZS EV dan MG 4 EV. Kedua mobil listrik ini diproduksi di Indonesia melalui program CKD.

Baca Juga: MG Cyberster Dan IM LS6 Meluncur Di Thailand, Bakal Ke Indonesia?

Dengan komitmen untuk menyediakan kendaraan ramah lingkungan, MG bertujuan untuk menawarkan pengalaman berkendara melalui New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang dirancang sesuai dengan standar global, menekankan pada desain, kenyamanan, dan keamanan.

Dengan infrastruktur penjualan dan layanan purna jual yang ada, perusahaan siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan kendaraan listriknya.