POPULAR STORIES

MG Motors Indonesia Rilis Teaser Station Wagon Berdaya Listrik

MG Motors Indonesia Rilis Teaser Station Wagon Berdaya Listrik Teaser station wagon listrik (Foto: MG)

KabarOto.com - MG Motors Indonesia diketahui akan meluncurkan dua mobil listrik baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Di mana, salah satunya adalah model station wagon berdaya listrik (BEV).

Melalui sebuah teaser resminya, model station wagon ini diklaim MG memiliki performa luar biasa, desain sporty dan modern untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban.

Selain itu, mobil listrik ini akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Mobil MPV Listrik MG Maxus 9 Bakal Debut Di IIMS 2024?

Dua mobil listrik MG bakal meluncur di IIMS 2024

"Mobil listrik terbaru dari MG, dengan semua kemewahan, inovasi, dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap untuk mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG berkeinginan untuk menjadikan IIMS 2024 sebagai momen yang mengubah persepsi terhadap kendaraan listrik, tidak hanya sebagai opsi transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga sebagai lambang kemajuan dalam teknologi, desain, dan gaya hidup.

Baca Juga: Resmi Dirakit Lokal, Pesanan New MG ZS EV Diklaim Mencapai Ribuan Unit

Dengan inovasi terbaru ini, perusahaan tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam revolusi kendaraan listrik, mendorong semua menuju masa depan yang lebih hijau dan lebih berkelanjutan.

Sebagai informasi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang akan berlangsung mulai 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.