POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Baru Di IIMS 2024

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Baru di IIMS 2024 MG HS PHEV (Foto: MG Thailand)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia cukup gencar meluncurkan lini produk terbaru di Indonesia. Setelah MG4 EV dan ZS EV, perusahaan akan meluncurkan mobil baru lagi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

"Pada IIMS 2024, pengunjung akan menjadi saksi dari hadirnya mobil baru berbasis listrik," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga: MG ZS EV Rakitan Cikarang Bakal Diekspor Ke Australia

Hingga saat ini, pabrikan telah meluncurkan lini produk untuk pasar di Indonesia, seperti MG4 EV dan ZS EV yang mengisi segmen mobil listrik, kemudian ZS, HS, dan MG5 GT untuk mobil berbahan bakar bensin.

MG HS PHEV dipasarkan di Thailand

Menurut Arief, pihaknya akan menghadirkan mobil berbasis hybrid atau ICE yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Untuk penambahan mobil baru yang diproduksi di Indonesia, pastinya akan didominasi oleh kendaraan elektrifikasi. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk model ICE juga," tambah Arief.

Baca Juga: Dirakit Lokal Di Cikarang, Harga MG4 EV Turun Hingga Rp 200 Jutaan

Kabarnya, MG Motor Indonesia akan meluncurkan MG HS PHEV pada IIMS 2024. Di mana, SUV ini akan dibekali mesin 1.490 cc yang dipadukan dengan motor listrik.

Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 159 dk pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.700 rpm hingga 4.300 rpm. Sedangkan, motor listriknya bertenaga 120 dk dan torsi 230 Nm.

Penasaran seperti apa mobil baru MG yang bakal diluncurkan di IIMS 2024, kita tunggu ya Sob!