POPULAR STORIES

MG Motor Indonesia Bakal Umumkan Harga Rakitan Lokal MG ZS EV Dan MG 4 EV

MG Motor Indonesia Bakal Umumkan Harga Rakitan Lokal MG ZS EV dan MG 4 EV MG Motor Indonesia Bakal Umumkan Harga Rakitan Lokal MG ZS EV dan MG 4 EV (MG)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia mengklaim bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dari dua model terbarunya, New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Dirakit di pabrik MG di Cikarang, Jawa Barat, kendaraan ini klaimnya dibangun oleh tangan terampil putra-putri Indonesia yang telah berhasil merakit kendaraan EV.

Baca Juga: Porsche Taycan Turbo GT Catatkan Mobil Listrik Masal Tercepat Di Sirkuit Nurburgring

Melalui keterangan resmi yang masuk ke meja redaksi KabarOto, pengumuman penting ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari 2024, di kawasan Jakarta Selatan.

*Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. New MG ZS EV bukan hanya mengedepankan desain dan teknologi, tetapi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan," ujar Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Baca Juga: Strategi Mobil Listrik Chery Omoda E5 Ramaikan Asia Tenggara Dan Ekspansi Ke Eropa

Dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

"Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model ini," tutup Arief.