Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto Mengaku Penggemar MG

Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto Mengaku Penggemar MG

KabarOto.com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto dan Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita menengok booth MG Motor Indonesia yang melakukan debutnya di GIIAS 2021.

“Saya salah satu penggemar MG. Bahkan, MG Rover adalah salah satu mobil favorit yang saya gunakan sendiri,” ungkap Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto.

Baca juga: Sempat Tertunda, Akhirnya MG Marvel R Electric Meluncur Di Eropa

Pada pameran otomotif ini, pabrikan ini juga mengahadirkan MG5 GT yang merupakan sedan 4-door coupe yang memiliki tampilan sporty. Di GIIAS 2021, MG juga menghadirkan 3 line-up baru, yakni MG 5 GT, MG Liverpool Limited Edition, dan MG 5 EV.

Sementara itu, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, bahwa pihaknya benar-benar tersanjung dengan perhatian yang ditunjukkan oleh Pak Airlangga, Pak Agus, dan juga Pak Nangoi.

Baca juga: MG ZS T Meluncur Di Filipina Gendong Mesin Turbo

“Dukungan mereka dan segenap publik Indonesia akan menjadi pendorong MG untuk lebih serius lagi menghadirkan Redefined Expectation melalui line-up lainnya yang akan jauh lebih memukau pecinta otomotif Tanah Air,” ungkapnya.

Untuk program promosi, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta, voucher BBM senilai Rp2 juta, serta gratis kaca film V-Kool.