MG Bawa 3 Mobil Baru Ke GIIAS 2021

MG Bawa 3 Mobil Baru Ke GIIAS 2021

KabarOto.com - Setelah tampil begitu percaya diri di dua tahun pertamanya dengan MG ZS dan MG HS, kini MG membawa nuansa baru dalam line-upnya di GIIAS 2021. Masing-masing memiliki karakternya sendiri dan pecinta otomotif Indonesia kian dimudahkan dengan ragam pilihan yang cocok sesuai gaya hidupnya masing-masing.

Mulai dari mobil bernuansa sport, MG 5 GT, mobil yang sangat ramah lingkungan dengan kekuatan listrik murninya, MG 5 EV. Serta hadiah menarik untuk para penggemar Liverpool New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition disingkap MG di hari pertama GIIAS, 11 November 2021.

Baca Juga : Wuling Motors Pasarkan Mobil Listrik Berbasis Platform GSEV Tahun Depan

“Melalui ketiga line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind! Hal ini tentunya sejalan dengan misi MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia dan MG membuktikan bahwa MG benar-benar serius dalam mewujudkan misi tersebut. Kami yakin, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi konsumen Indonesia yang akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up segar MG,” sambut Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Di masa awal kelahirannya hampir seratus tahun lalu, MG sangat santer dikenal sebagai kendaraan berkursi dua dan mampu melibas penantangnya di trek balap internasional. Tidak hanya di kandangnya, Inggris, bahkan di negara Eropa lainnya, hingga ke benua Amerika. Melalui MG 5 GT, mobil sporty sedan 4-door coupe, setiap penggemarnya di Indonesia akan diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap serta mental juara yang MG miliki, serta menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari.

MG 5 EV.

MG 5 EV mobil listrik murni kian menjadi teknologi masa kini yang menguntungkan bagi para pengendara, bahkan juga bagi alam sekitar. Di MG, inovasi itu terus dijalankan dan dikembangkan agar setiap penggunanya semakin nyaman dan terpuaskan dalam mengendarai mobil MG. Setelah sukses memukau pengunjung IIMS di bulan April 2021 lalu dengan MG ZS EV, kini MG memperkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia.

MG Liverpool FC Limited Edition, merupakan kebanggaan untuk dapat menjadi Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC. Sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif. Mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

MG HS.

Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC.

Baca Juga : Asyik, Anak-anak Bisa Masuk GIIAS 2021!

Kunjungi booth MG di hall 3A, booth 3B yang menampilkan 11 unit, MG juga menyediakan beberapa unit test drive dan pengunjung bisa langsung mencoba beragam model dari MG.

Di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau lima tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta, voucher BBM senilai Rp 2 juta, serta gratis kaca film V-Kool. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.