POPULAR STORIES

Wuling Motors Pasarkan Mobil Listrik Berbasis Platform GSEV Tahun Depan

Wuling Motors Pasarkan Mobil Listrik Berbasis Platform GSEV Tahun Depan

KabarOto.com – Wuling Motors memperkenalkan platform kendaraan listriknya yang disebut Global Small Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia. Dan, versi produksinya akan dipasarkan mulai tahun depan.

Pada perhelatan GIIAS 2021, Wuling menunjukkan kesiapannya terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan juga memamerkan dua produk berbasis platform GSEV.

Baca Juga : Kesiapan Wuling Untuk Produksi Mobil Listrik Tahun 2022

“Saat ini kami sedang dalam tahap akhir persiapan memasuki era kendaraan listrik di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan produk generasi berikutnya dengan platform GSEV. Mobil listrik ini tidak hanya akan dijual di Indonesia tetapi juga diproduksi di Tanah Air,” ungkap Vice President of Wuling Motors, Han Dehong.

Sebelumnya, perkenalan platform ini ditandai dengan pembukaan kain selubung pada saat kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A, M.M.T, IPU, beserta Menteri Perindustrian, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si dalam kegiatan government visit di booth Wuling yang digelar setelah opening ceremony GIIAS 2021.

Baca Juga : Wuling Resmikan Layanan OTA, Pemilik Bisa Update Fitur Almaz RS Hanya Lewat Ponsel

Platform kendaraan listrik ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, memiliki ukuran yang kecil namun lapang, dengan dukungan beragam fitur dan aspek keselamatan, dan juga teknologi modern.

Saat ini, Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650.000 unit di Tiongkok, bahkan dinobatkan sebagai The Champion of China's New Energy Sales selama 14 bulan berturut-turut.

Pada GIIAS 2021, Wuling Motors mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling hadir di area seluas 1.200m2 booth 3E, Hall 3, dan menampilkan inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produk lengkapnya.