POPULAR STORIES

Wuling Resmikan Layanan OTA, Pemilik Bisa Update Fitur Almaz RS Hanya Lewat Ponsel

Wuling Resmikan Layanan OTA, Pemilik Bisa Update Fitur Almaz RS Hanya Lewat Ponsel WM

KabarOto.com - Untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ dalam melakukan pembaharuan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), Wuling menghadirkan layanan Over-The-Air (OTA) yang telah resmi beroperasi. Layanan ini memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun melalui aplikasi MyWuling+.

“Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaharuan sistem dalam genggaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Flagship Wuling Center, Cara Tepat Lebih Dekat Ke Konsumen

Mengenai OTA, layanan ini memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaharuan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya. Pengemudi pun tidak perlu mengunduh pembaharuan sistem Almaz RS di diler, namun dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaharuan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pembaharuan sistem terbaru. Pembaharuan ini dapat diunduh kapanpun dan dimanapun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet.

Baca juga: Profil Wuling Hongguang Mini EV Macaron

Selanjutnya, pembaharuan yang telah tersimpan di smartphone pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi pembaharuan versi terbaru. Kemudian, pengguna dapat melakukan konfirmasi instalasi dan sistem baru pun dapat langsung digunakan.

“Kedepannya, kami juga akan terus meningkatkan layanan purna jual dengan menghadirkan beragam pembaharuan melalui layanan OTA yang mendukung kebutuhan mobilitas pengguna Almaz RS,” tutup Taufik S. Arief.

Kini, layanan OTA sudah tersedia di aplikasi MyWuling+. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyWuling+ di Google Play Store untuk mendapatkan pembaharuan sistem melalui layanan OTA segera.