POPULAR STORIES

Flagship Wuling Center, Cara Tepat Lebih Dekat Ke Konsumen

Flagship Wuling Center, Cara Tepat Lebih Dekat ke Konsumen

KabarOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), Rabu lalu (27/10), meresmikan Flagship Wuling Center. Diyakini sebagai fasilitas bagi masyarakat yang ingin lebih tahu tentang produk dan teknologi yang dimiliki brand asal Tiongkok ini.

Shi Guoyong selaku Presiden Direktur Wuling, mengatakan melalui siaran pers yang diterima KabarOto, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air.

Baca juga: Wuling Formo S, Pilihan Baru Andalan Keluarga dan Usaha

"Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global," yakin Shi Guoyong.

Dirinya menambahkan konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life'.

Flagship Wuling Center berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan, fasiitas ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok. Memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan.



Pada lantai pertama seluas 901 m2, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300 m2.

Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz Turut dibekali dengan inovasi yang berkualitas, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan. Tentunya, Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan WIND, juga dipamerkan. WISE memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) yang dilengkapi 12 rangkaian fitur andalan.

Baca juga: Saingi Wuling, DFSK Hadirkan Mobil Listrik Mungil

Sementara unit display lainnya adalah New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV juga hadir dengan tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda serta kabin yang luas. Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ turut ditampilkan di Flagship Wuling Center.

Transmisi CVT dijamin tetap melaju halus serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. Dalam memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman mengemudi pengguna, MPV ini didesain dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.