Jadi Pilihan Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan

Jadi Pilihan Konsumen, Federal Oil Raih Penghargaan Foto: Federal Oil

KabarOto.com - Federal Oil kembali meraih penghargaan Superbrands 2022 untuk kategori pelumas kendaraan bermotor, hal ini menunjukan Federal Oil sebagai produk pilihan konsumen dan merek yang kuat di Indonesia. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menerima penghargaan tersebut di Le Méridien Hotel, Jakarta (11/11).

Penghargaan Superbrands ini telah mengkaji merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Baca juga: Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing Di MotoGP Musim 2023

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia pengguna roda dua. Kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia," ujar Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI

Ia juga menjelaskan, dengan diraihnya penghargaan dari Superbrands tersebut, juga membuktikan bahwa merek Federal Oil dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor.

Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan, dalam penentuan penghargaan tersebut. Melakukan riset di kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar dan berbagai kota lainnya.

Pada 2023, Federal Oil berharap akan terus untuk menjadi pelumas pilihan masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan kampanye yang sedang dijalankan Federal Oil, yakni tagline "Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman".

Baca juga: Graha Motor Kuningan Bawa Pulang Hadiah Motor Matik Dari Federal Oil

“Untuk tahun berikutnya, harapannya adalah mempertahankan sentiment positif ini. Dengan kampanye yang dijalankan, Federal Oil konsisten menghadirkan produk berkualitas, dan selalu menjadi pilihan konsumen roda dua di Indonesia," pungkas Sri Adinegara.

Berita Terkait

Berita Terkait