POPULAR STORIES

Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing Di MotoGP Musim 2023

Federal Oil Kembali Sponsori Gresini Racing di MotoGP Musim 2023 Kerjasama antara Federal Oil dan Gresini Racing untuk MotoGP musim 2023 (Foto: federal Oil)

KabarOto.com - Federal Oil kembali menjadi sponsor Gresini Racing untuk MotoGP musim 2023. Dukungan kepada tim balap ini dilakukan lebih dari satu dekade, dari kemenangan podium sampai pindah kelas, dari Moto2 ke MotoGP pada tahun 2022.

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Federal Oil mengatakan, merek lokal ini akan terus bersama Gresini Racing.

Baca Juga: Federal Oil Ajak Konsumen Dan Distributor, Nonton Langsung MotoGP

"Banyak pembalap muda terlahir dan berprestasi bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing," terangnya. Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez untuk musim depan, diharapkan dapat meraih podium kemenangan.

Logo Federal Oil kembali hadir di Motor Pembalap Gresini Racing MotoGP (Foto: Federal Oil)

Federal Oil telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas Indonesia. Mensopnsori tim balap berskala internasional, menjadi alat promosi untuk memasarkan produk sekaligus mengharumkan nama Indonesia.

Carlo Merlini, Commercial and Marketing Director Gresini Racing mengatakan, kerjasama antara Federal Oil dan Gresini Racing, menggabungkan semua nilai, membuat kemitraan menjadi sukses. "Nilai kepercayaan, loyalitas, kesuksesan, pencapaian tujuan. Ini alasan kami berhasil membawanya ke musim 12 dengan baik," tutur Carlo.

Baca Juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

Empat kemenangan diraih Gresini Racing tahun ini, dinilai cukup sukses. Ke depan melalui dua pembalapnya Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez, siap menerima tantangan, dan memberi pertunjukan luar biasa untuk konsumen Federal Oil. Carlo Melini pun berterima kasih, kepada Federal Oil atas kepercayaannya kepada tim ini.