POPULAR STORIES

Federal Oil Ajak Konsumen Dan Distributor, Nonton Langsung MotoGP

Federal Oil Ajak Konsumen dan Distributor, Nonton Langsung MotoGP Foto: ExxonMobil dan KabarOto

KabarOto.com - Memeriahkan MotoGP PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak pengguna dan perwakilan jaringan penjualan (distributor) Federal Oil ke Jepang, sekaligus menyaksikan MotoGP di Sirkuit Motegi pada 22-27 September 2022.

Selain menonton, mereka juga memberikan dukungan langsung kepada dua pembalap andalan Gresini Racing yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Kedua pembalap tersebut tengah dalam jalur perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2022.

“Konsumen dan pemilik jaringan penjualan Federal Oil punya peran penting. Kami mengajak mereka untuk menyaksikan langsung MotoGP Jepang. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi penuh kami dalam menjalin hubungan baik,” ujar Rommy Averdy selaku Federal Oil Brand General Manager.

Baca juga: Federal Oil Yakin Bisnis Pelumas Mesin Bisa Bertahan Di Tengah Gempuran Kendaraan Listrik

Menonton langsung tim Gresini Racing berlaga di Sirkuit Motegi

Rommy juga menambahkan, jika kehadiran rombongan Federal Oil ini diharapkan dapat membangun semangat Enea Bastianini di persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2022, serta Rookie of the Year untuk Fabio Di Giannantonio. Selain menunjukan antusiasme dan ikatan yang kuat, para konsumen dan perwakilan jaringan penjualan di Indonesia kepada Tim Gresini Racing

“Acaranya bagus, semoga saja Federal Oil sering-sering melakukan seperti ini. Saya belum pernah nonton langsung MotoGP dan juga ke Jepang, ini kejutan yang sangat menyenangkan. Apalagi bisa masuk ke paddock Gresini Racing dan juga tribun khusus, bisa langsung merasakan sensasi MotoGP," ungkap Sindhi selaku distributor Federal Oil.

Sementara Ivanna sebagai perwakilan Outlet penjualan Federal Oil, menganggap kunjungan ini dengan juga masuk ke paddock paling keren bisa jumpa dengan manager tim dan suasana langsung di sirkuit Motegi.

Baca juga: Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Dengan Pelayanan Dan Penjualan Terbaik

Rombongan konsumen dan distributor Federal Oil

Rangkaian acara dari Federal Oil ini sebagai ulang tahun yang ke-34 pada 8 Agustus kemarin. Federal Oil juga telah meluncurkan iklan terbarunya, untuk produk Federal Matic.

Produk pelumas Federal Matic merupakan produk yang diperuntukan bagi motor-motor matic, dan telah disesuaikan dengan kebutuhan para pemotor sesuai dengan rekomendasi ahli, sehingga mesin motor awet dan nyaman dalam berkendara.