Alfa Romeo C42 Tes Pramusim Pakai Livery Unik

Alfa Romeo C42 Tes Pramusim Pakai Livery Unik Alfa Romeo Orlen

KabarOto.com – Alfa Romeo memang belum merilis mobil baru mereka secara resmi. Dijadwalkan mobil regulasi 2022 yang diberi nama C42 bakal rilis pada 27 Februari mendatang.

Musim ini Alfa Romeo telah merombak susunan pembalap mereka, dengan Valtteri Bottas yang pindah dari Mercedes-AMG, dan pembalap muda asal China, Guanyu Zhou.

Baca Juga : Hasil Tes Pramusim F1 2022, Charles Leclerc Tercepat Sesi Pagi

Pada tes pramusim hari pertama di Barcelona, Alfa Romeo hadir dengan setelan berbeda. Tim yang bermarkas di Swiss itu datang tidak seperti biasanya menggunakan warna merah dan putih. Melainkan warna limited edition kamuflase abu-abu, hitam, dan putih.

Ini tentu menyamarkan identitas warna asli C42 yang akan digunakan seterusnya selama musim 2022. Serta karena coraknya, menyamarkan detail-detail mobil seperti desain sidepod, lantai, sayap depan dan lainnya.

Baca Juga : Lima Pembalap F1 Pamer Helm Baru

Dalam tes pramusim kemarin, Valtteri Bottas berhasil tercepat ke-10 mencatat waktu 1:22,572 detik usai melahap 23 lap menggunakan ban C3. Sementara pembalap pengganti Robert Kubica berada di urutan ke-16 dengan 1:25,909 detik.