POPULAR STORIES

Alfa Romeo F1 Rilis Livery Dengan Sponsor Baru

Alfa Romeo F1 Rilis Livery dengan Sponsor Baru Foto : Alfa Romeo F1.

KabarOto.com - Alfa Romeo F1 telah mengumumkan sponsor baru mereka, untuk mobil C43, yakni platform streaming Kick. Tampilannya kini jauh lebih unik, dengan ornamen hijau sebagai identitas sponsor.

Menyambut Grand Prix Belgia, Alfa Romeo telah melakukan revisi ke bagian livery, saat ini jauh lebih futuristik, namun menerapkan gaya ubahan cukup sederhana.

Baca Juga : Hasil F1 Hongaria 2023, Red Bull Racing Double Podium

"Kami sangat bangga karena Kick menginspirasi livery untuk akhir pekan Grand Prix di Spa. Kick mengutamakan kreator dengan menyoroti nama duta kami di halo mobil F1," ujar Akhil Sarin dari Kick.

Masih menerapkan warna dasar hitam dan merah, Kick membawa warna hijau cerah di beberapa bagian. Misalnya saja sisi sayap depan, spoiler belakang, sidepod, spion, nose dan Halo terdapat tulisan Kick.

Baca Juga : Klasemen Konstruktor F1 2023 Usai GP Hongaria, McLaren Mulai Tinggalkan Alpine

Lalu ada bagian gambar api digital di bagian sayap depan, dan spoiler belakang. Serta beberapa ornamen seperti gambar streamer di bagian intake, lalu tulisan 95-5 di sisi samping nose, untuk menjelaskan bahwa pembagian pendapatan streamer adalah 95% bagi streamer, dan 5% untuk Kick. Serta aksen hijau di cover roda.