POPULAR STORIES

Hasil F1 Hongaria 2023, Red Bull Racing Double Podium

Hasil F1 Hongaria 2023, Red Bull Racing Double Podium Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali menunjukkan dominasinya. Start dari posisi kedua, hanya butuh satu lap bagi Verstappen untuk menempati posisi pertama.

Dominasi semakin kental karena jarak waktu Verstappen dengan pemangku posisi kedua, Lando Norris (McLaren) sangat jauh sekitar 33,371 detik.

Norris juga kembali meraih podium musim ini, pembalap Inggris menyabet tempat kedua. Sementara Sergio Perez (Red Bull Racing) berhasil naik dari posisi kesembilan ke posisi tiga.

Baca Juga : Sirkuit Hungaroring Tetap Dalam Kalender Formula 1 Hingga 2032

"Balapan yang sulit, terutama dengan Checo (Sergio Perez) mengejar di akhir. Podium lain untuk kami dan McLaren, luar biasa. Saat ini Red Bull terlalu cepat, tapi kami senang dengan kemajuan yang telah kami buat beberapa balapan lalu," ujar Norris.

Duet pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton harus puas finis keempat. Sementara George Russell juga tampil fantastis, mulai dari posisi 18 namun dia finis urutan keenam. Dengan Oscar Piastri (McLaren) diantaranya yakni urutan kelima.

Baca Juga : Kenapa Bentuk Wheel Nut Formula 1 Unik? Begini Penjelasannya

Selanjutnya ada pasangan Scuderia Ferrari, dengan Charles Leclerc dan Carlos Sainz berhasil finis ketujuh dan delapan. Sementara duet lainnya Aston Martin Cognizant, Fernando Alonso mengisi posisi kesembilan dan Lance Stroll posisi 10 besar.

Hasil F1 Hongaria 2023 :