POPULAR STORIES

Mobil Cinta Alfa Romeo Giulia Mulai Dipasarkan

Mobil Cinta Alfa Romeo Giulia Mulai Dipasarkan foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mobil Alfa Romeo Giulia mulai dipasarkan di Amerika Serikat (AS) dengan dua mesin. Selain itu, akan ada model baru antara model entry level dan Quadrifoglio topping.

Situs layanan FCA ( Fiat Chrysler Automobiles) kini menampilkan Giulia 2018 dengan mesin 4 silinder turbocharged berkapasitas 2.0 liter.

Mesin Giulia berkekuatan sampai 505 tenaga kuda dan mampu menembus kecepatan lebih dari 300 kilometer per jam. Bahkan untuk berakselerasi dari posisi diam sampai 100 kilometer per jam, Giulia hanya membutuhkan waktu 3,8 detik

Baca Juga:

Situs tersebut juga menginformasikan bahwa Giulia bermesin diesel 2.2 liter tidak akan dijual di AS. Meski demikian, AS tetap akan mendapatkan mobil Giulia dengan performa tinggi.

Alfa Romeo terkenal sebagai vendor mobil mewah. Selain performa, ia juga mengedepankan desain modern dan futuristik yang dibalut sentuhan klasik.

Mereka mengklaim bahwa Giulia merupakan pilihan utama bagi para pecinta mobil keluarga. Konsep cinta yang mereka usung terlihat jelas pada grill depan yang berbentuk hati.