POPULAR STORIES

Alfa Romeo Pakai Livery Spesial 111 Tahun Di F1 Styria

Alfa Romeo Pakai Livery Spesial 111 Tahun di F1 Styria

KabarOto.com – Alfa Romeo sedang merayakan ulang tahun ke-111, untuk menyambutnya tim Formula 1 telah mengungkapkan mobil C41 akan berlomba menggunakan livery khusus di Red Bull Ring, Austria.

Tim yang bermarkas di Hinwil, Swiss itu menampilkan livery menyambut hari spesial dari Alfa Romeo, walau tidak begitu signifikan yang paling menonjol ada pada cover ruang mesin. Biasanya gambar dekat naga adalah salib, namun sekarang menjadi bentuk '111' untuk menunjukkan 111 tahun Aston Martin.

Baca juga: Alfa Romeo Racing Pamerkan C41, Harapkan Performa Mesin Baru Ferrari

“Salib dilengkungkan dalam urutan angka satu, berkembang dalam perspektif untuk mewakili waktu dan memberikan putaran dinamis pada angka 111,” kata Alfa Romeo.

Pada bagian depan C41, ada gambar segitiga mengingatkan pada trilobe. Ini merupakan bentuk gril khas dapat ditemukan pada mobil produksi mereka.

Baca juga: Tampilan Gahar Dan Performa Tinggi Alfa Romeo Giulia GTA

Museum Alfa Romeo di Milan, Italia juga akan mengadakan berbagai kegiatan akhir pekan ini, pabrikan itu menjanjikan adanya parade, pameran khusus, dan perayaan di berbagai klub mobil mereka untuk merayakan hari jadinya.