POPULAR STORIES

Alfa Romeo Pakai Livery Spesial Di F1 Belanda 2023

Alfa Romeo Pakai Livery Spesial di F1 Belanda 2023 Foto : Alfa Romeo Stake.

KabarOto.com - Alfa Romeo kembali setelah liburan musim panas ke F1 Belanda 2023 dengan livery spesial. Dibuat khusus, berkolaborasi dengan seniman grafis asal Swiss, Boogie.

Sebenarnya livery ini tidak benar-benar baru, sebelum ini tampilannya pernah diperkenalkan pada bulan Februari 2023 lalu. Walau tampak sederhana, namun pengaplikasian cat ini sebenarnya cukup rumit.

Pengaplikasiannya dilakukan menggunakan tangan, dan cat semprot, hingga memberikan efek 3 dimensi seperti di foto. Dengan warna merah di bagian depan hingga tengah.

Baca Juga : Max Verstappen Pamer Helm Baru Untuk F1 Belanda 2023

Lalu jika dilihat secara detil, ada kumpulan tulisan huruf grafiti mewakili alfabet dari kerja sama ini, yakni Alfa Romeo Stake x Boogie. Serta gradasi warna hitam di bagian cover mesin mobil juga punya bayangan tulisan samar.

Nantinya kerja sama ini juga akan menghadirkan beberapa produk seperti topi, tas, kaos, hingga jam tangan, jaket dan lainnya.

Baca Juga : Jadwal F1 Belanda 2023, Akankah Jadi Kemenangan Mudah Max Verstappen?

"Kesempatan untuk mengecat mobil Formula 1 tidak datang setiap hari, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup, dan melakukannya untuk tim yang berbasis di Swiss memiliki arti khusus bagi saya," kata Boogie.