POPULAR STORIES

Max Verstappen Pamer Helm Baru Untuk F1 Belanda 2023

Max Verstappen Pamer Helm Baru Untuk F1 Belanda 2023 Foto : @Maxverstappen1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) baru saja memamerkan helm terbarunya untuk melakoni balapan setelah libur musim panas, F1 Belanda 2023 pada akhir pekan nanti.

Libur musim panas sudah hampir berakhir, penggemar F1 akan menyaksikan kembali keseruan balapan jet darat akhir pekan pada 25-27 Agustus 2023 di Zandvoort.

Menyambut balapan kandang, Verstappen merayakan hal tersebut dengan merilis helm barunya. Walau ubahannya terkesan minor, namun ada beberapa detil yang menunjukkan kesan bendera Belanda.

Baca Juga : Lewis Hamilton Bayangkan Jika Gunakan RB19 Bisa Samakan Max Verstappen

Paling terlihat kontras ialah aksen livery yang berbeda warna baik di kanan dan kiri, di mana bagian kanan menerapkan warna merah, dan kiri berwarna biru dengan latar belakang putih seperti helm biasanya.

Lalu di bagian atas ada logo singa ciri khas Verstappen dengan latar belakang bendera Belanda yang berwarna merah, putih dan biru. Dengan detil logo dan dua bintang menunjukkan gelar juara dunianya di bagian belakang.

Baca Juga : Cukup Keluarkan Max Verstappen, Maka F1 Akan Setara

Sekarang Verstappen telah mendominasi dengan 10 kemenangan musim ini. Tampaknya juga tidak akan sulit bagi juara dunia dua kali itu untuk menang kali ini. Mengingat dua tahun ke belakang, juga Verstappen selalu memenangkan balapan di Zandvoort.