POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Bayangkan Jika Gunakan RB19 Bisa Samakan Max Verstappen

Lewis Hamilton Bayangkan Jika Gunakan RB19 Bisa Samakan Max Verstappen Foto : F1.

KabarOto.com - Keunggulan Max Verstappen (Red Bull Racing) sudah sangat sulit dibendung. Hal tersebut diakui sejumlah pihak, bahkan para petinggi tim lain seperti Toto Wolff.

Namun meski sama-sama menggunakan RB19, Sergio Perez rekan setim Verstappen, mendapat kritik karena kinerjanya yang relatif kurang baik di beberapa seri sebelumnya, dengan beberapa kesalahan. Walau dia memperbaiki saat balapan.

Hal tersebut ditanggapi oleh juara dunia 7 kali Lewis Hamilton. Walau berbeda tim, namun pembalap Inggris itu meyakini jika dirinya yang berada dalam posisi Perez saat ini, Verstappen akan tersaingi.

Baca Juga : Max Verstappen Akui Melambat Di F1 Belgia 2023, Tapi Tetap Selisih 22 Detik

"Tidak ada yang bisa saya lakukan. Apakah saya ingin secepat mereka? Tentu saja. Apakah saya ingin memiliki mobil secepat mereka (Red Bull Racing)? Tentu saja. Jika berada di dalam mobil Sergio, Max tidak akan memiliki waktu yang sama seperti sekarang. Tapi itu bukan cara hidup," ujar Hamilton.

Baca Juga : Cukup Keluarkan Max Verstappen, Maka F1 Akan Setara

Sekarang Hamilton berada di urutan keempat klasemen pembalap dengan 148, hanya terpaut 1 poin dari Fernando Alonso (Aston Martin) di tempat kedua yang tampil memukau di awal musim, namun menurun di pertengahan.