POPULAR STORIES

Alfa Romeo Tetap Di Musim 2021, Gunakan Livery Baru Di GP Emilia Romagna

Alfa Romeo Tetap di Musim 2021, Gunakan Livery Baru di GP Emilia Romagna

KabarOto.com – Alfa Romeo mengumumkan akan tetap berada di F1 musim depan, setelah melanjutkan kerja sama dengan Sauber. Pabrikan mobil Italia tersebut kembali ke Formula 1 setelah absen lebih dari 30 tahun pada 2018.

Akhirnya mereka kembali dan menandatangani kemitraan dengan Sauber, sebelum mengubah nama jadi Alfa Romeo Racing pada 2019 lalu.

“Perpanjangan hubungan kami dengan Alfa Romeo adalah pernyataan niat sebenarnya dari kedua belah pihak. Di Sauber, Alfa Romeo menemukan mitra yang berkomitmen dan didorong oleh kinerja sehingga mereka dapat mempercayakan merek mereka,” kata Kepala Tim Alfa Romeo Fred Vasseur.

Baca Juga : Generasi Ketiga Isuzu MU-X Siap Tantang Mitsubishi Pajero Sport

Demi merayakan hal itu, tim nampaknya telah mempersiapkan livery baru di GP Emilia Romagna akhir pekan. Mobil yang digunakan oleh Kimi Raikkonen dan Antonio Giovinazzi akan menggunakan ubahan minor. Yakni terdapat garis bendera Italia di bagian engine cover, lalu logo 110 dengan simbol Alfa Romeo.

Tim mengatakan perubahan pada livery mobil mereka ini memiliki arti sebagai penghargaan untuk Italia dan warisan balap dari Alfa Romeo di ulang tahunnya yang ke-110.

“Kami telah meletakkan dasar yang kokoh dalam tiga musim terakhir, dan kami bertujuan untuk menuai hasil dari apa yang sudah dikerjakan pada 2021 dan seterusnya,” papar Fred.

Baca Juga : Harley-Davidson Serial 1 Cycle, Jadi Sepeda Listrik Perdana

Nantinya mobil-mobil tersebut akan turun pada sabtu pagi, tepat ketika sesi latihan yang hanya dilakukan satu kali sebelum sesi kualifikasi.