POPULAR STORIES

All New Audi A1 Dikonfirmasi Meluncur Tahun Depan

All New Audi A1 Dikonfirmasi Meluncur Tahun Depan Tampilan Mewah Audi A1 (foto: Indianautosblog.com)

Volkswagen Group secara resmi mengkonfirmasi bahwa All New Audi A1 atau generasi terbaru Audi A1 meluncur tahun depan. Pertama kali tiba ditahun 2010 silam, Audi A1 siap mendapatkan berbagai perubahan di eksterior, interior dan mekanisnya.

All New Audi A1 akan lebih besar dalam ukuran dan tampil jauh lebih mewah berkat penggunaan platform MQB A0 baru. Model baru ini bakal didesain ulang yang diperkirakan lebih panjang dan lebar demi menawarkan ruang kaki penumpang demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Audi A1

Selain itu, tampilan All New Audi A1 juga bakal lebih modern dengan desain sudut tajam dan konvensional. Diawal, All New Audi A1 diperkenalkan pada versi 3 pintu dan versi 5 pintu Sportback setahun kemudian.

Dibagian dalam, All New Audi A1 mendapatkan peningkatan teknologi didasboard mencakup Audi Virtual Cockpit, Apple CarPlay dan Android Auto smartphone integration, wi-fi hotspot dan lainnya.

Audi A1

Segi teknis, All New Audi A1 dibekali beberapa varian mesin seperti mesin bensin 1.0 liter tiga silinder bertenaga 94 Hp, mesin bensin 1.4 liter bertenaga 150 Hp dan mesin diesel 1.6 liter empat silinder.

Produksi All New Audi A1 akan berlangsung di pabrik Audi Seat Martorell, Spanyol. Untuk model Audi Q3 yang saat ini diproduksi di pabrik tersebut bakal dipindahkan ke pabrik Gyor, Hungaria.

Baca Juga: