POPULAR STORIES

All New Audi A8 Mulai Menggoda

All New Audi A8 Mulai Menggoda Teaser All New Audi A8 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Audi kembali merilis teaser atau gambar penggoda dari All New Audi A8. Teaser mengungkapkan profi mobil dan beberapa grafis cahaya yang digunakan All New Audi A8. Diketahui sedan mewah dari Audi ini akan melakukan debutnya pada tanggal 11 Juli mendatang di acara 'Audi Summit' Barcelona, Spanyol.

Dilansir laman Carscoops, teaser menunjukkan bahwa All New Audi A8 memiliki grille dan garis body yang terinspirasi dari konsep Prologue. Selain itu terdapat juga lampu depan LED yang tajam dan agresif.

All New Audi A8

Beberapa fitur juga melengkapi Audi A8 seperti parkir otomatis yang menggunakan Audi AI Remote Parking Pilot, kursi belakang relaksasi dengan fitur pemijat kaki dan adanya fitur keselamatan tingkat tinggi yang terkuak dalam film Spider-Man: Homecoming.

Secara keseluruhan All New Audi A8 menggabungkan kemewahan, kecerdasan buatan dan keamanan tingkat tinggi. Hal tersebut memang layak disematkan karena Audi A8 akan bersaing ketat dengan model kuat seperti Mercedes Benz S-Class terbaru dan BMW 7 Series.

Dalam hal teknis, Audi hanya mengkonfirmasi bahwa All New Audi A8 akan datang dengan mesin hybrid ringan 48-volt sebagai standar yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 0.7l/100km (0.2 mpg U.S).

Baca juga: