POPULAR STORIES

All-new Bentley Continental GT Convertible, Beratap Wol

All-new Bentley Continental GT Convertible, Beratap Wol Bentley

KabarOto.com - All-new Bentley Continental GT Convertible kian menggoda lagi berkat selera konsumennya yang sangat unik. Baru-baru ini personalisasi diri pada mobil lansiran Crewe, Inggris, ini para desainernnya menanggapi pesanan atap berbahan wol alias dikenal sebagai Tweed Hood.

Memang terbilang sangat jarang orang menerapkan atap semacam tersebut, terbilang konsumen yang mengerti begitu klasiknya sebuah karya seni tinggi. Meskipun unit atap wol ini dpadukan teknologi modern.

Material wol ini bisa dibilang bagian dari cat yang unik, lapisan kayu yang khas, dan pilihan gaya hidup untuk Continental GT Convertible yang secara virtual tak terbatas.

Baca juga: Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross, Ini Harganya

Tweed Hood ini seiring sejalan dengan desain interior dan eksterior pada Continental GT Convertible. Standar pilihwan warna eksteriornya mencapai 17 warna, serta 45 warna khusus. Karpetnya ada 15 pilihan, delapan pilihan lapisan kayu serta 15 pilihan tatanan kabin. Artinya konsumen sangat leluasa memadupadankan kemewahan tanpa batas ini.



Bagian atapnya ada tujuh warna pilihan termasuh spesifikasi wol/ Seluruh model atap lipatnya berkofigurasi Z sehingga lebih ringkas ketika terlipat. Atapnya sudah mendapat pelapis kedap kabin, setidaknya mampu menekan 3 desibel ketika mobil ini melaju.

Pengoperasian atap ketika dilipat hanya perlu waktu 19 detik, meskipun mobil melaju di kecepatan 50 kpj. Hanya cukup menekan tombol untuk pengoperasian buka dan lipat atapnya.

Baca juga: Nissan Gallery Pajang 60 Tahun Sejarah Balap

Pastinya akan lebih asyik menikmati terpaan angin dengan atap terbuka sambil mendengar langsung mesin racikan Bentley W12 berkapasitas 6.0L dengan transmisi delapan percepatan berkopling ganda.