Nissan Gallery Pajang 60 Tahun Sejarah Balap

Nissan Gallery Pajang 60 Tahun Sejarah Balap Nissan

KabarOto.com - Nissan akan memajang mobil khusus racikan NISMO sebagai bagian penghormatan sejarah produsen mobil asal Yokohama tersebut di bidang balap. Mobil tersebut bisa dijumpai di Nissan Gallery di Yokohama sejak hari ini, 12 November.

Nissan punya sejarah tradisi balap yang berlangsung sejak 60 tahun lalu. Selama dekade berlangsung di jalur balap, kini mobil tersebut diterjemahkan ke mobil jalan raya racikan NISMO.

Baca juga: Toyota Raize Tampil Beda dengan Paket Body kit TRD

Adapun diperkenalkan mobil jalan raya NISMO sejak tahun 2013 mendapat respon yang positif dari para pengendara yang fokus pada pengendaraan dan pengendalian mobil.

Mobil versi produksi yang bisa ditemui selama pameran adalah Nissan GT-R NISMO lansiran 2020, Nissan 370Z NISMO, Nissan LEAF NISMO, Note e-POWER NISMO S, Note e-POWER NISMO S Black Limited, Note NISMO S, March NISMO S, dan Juke NISMO RS.

Sementara untuk versi balap yang juga punya catatan sejarah mulai dari Pennzoil NISMO GT?R (1998 JGTC series champion), NISMO GT-R LM road car, Skyline 2000GT-R (“Kenmeri”), Patrol NISMO Super GT “First Rescue Operation” vehicle, LEAF NISMO RC electric race car, Nissan GT-R NISMO GT3 2018 Kondo Racing Nurburgring 24h racecar.

Baca juga: Honda Civic Turbo Hatchback Facelift Hadir di Thailand

Agar penggemar Nissan tak bosan datang, mobil-mobil tersebut tak semuanya tampil namun akan diganti secara periodik.