Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross, Ini Harganya

Mitsubishi Perkenalkan Xpander Cross, Ini Harganya Mitsubishi Xpander Cross

KabarOto.com - Setelah lama menjadi perbincangan di media sosial, akhirnya Mitsubishi memperkenalkan varian terbarunya di Indonesia. Mitsubishi Xpander Cross, mewarisi DNA Mitsubishi sebagai kendaraan keluarga tangguh. Selain itu juga lebih banyak rasa SUV dan petualangan disuntikkan kepada mobil ini.

Baca Juga: Crossover MPV Mitsubishi Akan Saingi Terios, Ini Tanggapan Daihatsu

Xpander Cross merupakan crossover MPV yang akan memberikan kenyamanan berkendara, dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia. Bergaya seperti mobil crossover dengan daya angkut 7 penumpang layaknya MPV.

Xpander Cross memiliki ground clearance yang lebih tinggi 20 mm dan 50 mm lebih lebar dari MPV Xpander.

Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, Xpander Cross merupakan kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV yang siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia.

"Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," terangnya saat peluncuran di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan (12/11).

Mobil baru ini dibekali pelek desain baru berukuran 17 inci, dipadukan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Ada roof rail juga untuk memberi kesan petualang.

Bagian belakang eksterior terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate, berukuran lebih besar, di bawah bumper sehingga lebih memberikan kesan tangguh.

Xpander Cross menggunakan mesin 4 silinder DOHC MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) dengan kapasitas 1.500 cc.

Mesin berkode 4A91 telah mengalami koreksi dari mesin sebelumnya, berupa peningkatan komsumsi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Baca Juga: Mitsubishi MI-Tech, Mobil Listrik Canggih Dengan Kemampuan Off-road

Xpander Cross mulai dipasarkan di Indonesia pada hari ini (12/11) di seluruh diler Mitsubishi di Indonesia.

Tersedia dalam tiga varian. Tipe A/T dijual Rp 277,7 juta , M/T dengan harga Rp 267,7 juta dan Leather Seat Premium Package A/T dijual dengan harga Rp 286,7 juta.

Xpander Cross tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu putih sebagai hero color, abu-abu, orange, silver dan hitam.