POPULAR STORIES

All New Bentley Continental GT Disiksa Di Sirkuit Nurburgring

All New Bentley Continental GT Disiksa di Sirkuit Nurburgring Screenshot Video All New Bentley Continental GT (foto: Youtube)

Kabaroto.com- Bentley tengah bersiap untuk menghadirkan All New Bentley Continental GT. Bahkan belum lama ini All New Bentley Continental GT terlihat sedang disiksa di sirkuit Nurburgring yang dilakukan untuk mengetahui seberapa ganas kinerja dari mobil ini.

Seperti dilansir laman Carscoops, Rabu (2/8/2017) All New Bentley Continental GT terlihat melakukan beberapa putaran di sirkuit yang tanpa dibalut kamuflase sedikitpun. Nampaknya body All New Bentley Continental GT masih mirip dengan model saat ini.

All New Bentley Continental GT

Jika di eksterior minim perubahan, kabin dari All New Bentley Continental GT diharapkan tampil benar-benar berbeda dengan versi saat ini. Beberapa fitur dipercaya akan disematkan seperti dashboard baru, digital instrumen cluster, jok baru dan juga fitur terupdate dari Bentley bahkan dari Porsche.

Dibangun menggunakan platform MSB, All New Bentley Continental GT diyakani akan memiliki bobot yang lebih ringan 150kg jika dibandingkan dengan model saat ini. Dalam hal teknis, mobil akan hadir dengan beberapa pilihan mesin seperti mesin W12 bertenaga 600 hp dan mesin 4.0 liter twin-turbo V8 yang diambil dari Panamera Turbo.

Selain itu ada juga mesin 3.0 liter twin-turbo V6 dan PHEV yang kemungkinan ikut melengkapi All New Bentley Continental GT. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa mobil siap melakukan debutnya diajang Frankfrut Motor Show 2017.

Baca Juga: