POPULAR STORIES

All New Bentley Continental GT Jauh Lebih Mewah Dan Dinamis

All New Bentley Continental GT Jauh Lebih Mewah dan Dinamis Tampilan Mewah All New Bentley Continental GT (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Bentley resmi memperkenalkan All New Bentley Continental GT yang disiapkan untuk merajai pasar Grand Tourer. Terinspirasi dari konsep EXP 10 Speed 6, All New Bentley Continental GT tampil jauh lebih dinamis dan mewah.

Kulit seluruh mobil dilapisi bahan alumunium yang dibuat menggunakan teknologi super, memungkinkan membuat garis-garis kompleks dan tajam pada body mobil. Bobot All New Bentley Continental GT lebih ringan 85kg jika dibandingkan oleh model sebelumnya.

Baca Juga:

"Kami adalah pemimpin dunia dalam mobilitas mewah dan produk layanan kami menentukan kemewahan baru di dunia otomotif." ujar Wolfgang Dürheimer selaku Chairman and Chief Executive of Bentley seperti dikutip dari laman Carscoops, Kamis (31/8/2017).

All New Bentley Continental GT

"All New Bentley Continental GT menampilkan inovasi terbaru dan warisan kita untuk memberikan pengalaman baru bagi pemilik Bentley." tambah Wolfgang Dürheimer.