POPULAR STORIES

All New Bentley Flying Spur Mulai Dikirim Ke Pemesan

All New Bentley Flying Spur Mulai Dikirim ke Pemesan

KabarOto.com - Manufaktur premium asal Crewe, Inggris, yakni Bentley Motor memenuhi janjinya pada awal tahun 2020 mulai melakukan pengiriman kepada para pemesan All New Bentley Flying Spur.

Banderol yang tidak murah untuk perunitnya, yakni mulai dari £168.300 atau setara Rp 2,97 miliar. Wajar, All New Flying Spur ini merupakan benchmark dari sedan mewah dan istimewa di kelas Grand Touring.

Baca juga: All New Bentley Flying Spur, Perpaduan Antara Limosin Dan Mobil Sport

All New Flying Spur ini merupakan generasi ketiga yang diperkenalkan pertengahan tahun lalu dan mulai produksi pada bulan November 2019. Diyakini kehadiran generasi baru ini akan meroketkan 20% penjualan dunia Bentley pada tahun 2020.



"Kami telah sepenuhnya menciptakan kembali Flying Spur dengan desain yang lebih emosional, kemampuan dinamis yang lebih luas, gaya interior terdepan di dunia, dan teknologi inovatif. Flying Spur terbaru adalah sedan termewah yang pasti dan menjadi unggulan terbaru Bentley, dan kami senang bagi pelanggan kami untuk mulai menerima pengiriman dari apa yang kami yakini sebagai mobil luar biasa,” ujar Chris Craft, Bentley Member of the Board for Sales & Marketing.



Adapun All New Flying Spur menjadi yang terdepan dalam kemewahan teknologi seperti sistem asisten berkendara seperti Night Vision infra-red camera, Traffic Assist, Blind Spot Warning dan Head-Up Display. Fitur Advanced Connectivity sudah terintegrasi hotspot Wi-Fi, bisa membuat pengendara terhubung dengan berbagai fungsi dan layanan.

Baca juga: Sebagai Perpisahan, Bentley Luncurkan Mulsanne 6.75 Edition by Mulliner



Electronic All-Wheel Steering untuk kali pertama disematkan pada Bentley. Dikombinasikan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride - pertama di dunia 48V electric anti-roll system - pendukung pengendalian dan pengendaraan.

Perihal mesin konfigurasi W12 berkapasitas 6.000 cc disokong twin-turbocharger. Transmisinya disematkan dual-clutch delapan percepatan. Mesin TSI ini mampu melesatkan All New Flying Spur 0-100 kpj bisa ditembus 3,8 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya 333 kpj.