All New Bentley Flying Spur, Perpaduan Antara Limosin Dan Mobil Sport

All New Bentley Flying Spur, Perpaduan Antara Limosin dan Mobil Sport All New Bentley Flying Spur (Bentley)

Kabaroto.com - Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley Motors baru saja mengumumkan kehadiran model terbaru sedan grand touring sports adalan mereka, yakni All New Flying Spur.

Didesain dan dibuat di Crewe, Inggris, Flying Spur generasi ketiga tersebut, menampilkan perpaduan teknologi mutakhir dan modern, dengan kerajinan tangan tangan khas Inggris dan fitur-fitur yang penuh inovasi.

Baca Juga: Gokil! Pria Rusia Ini Merubah Bentley Continental GT Menjadi Sebuah Tank

"Seperti dengan peluncuran Continental GT, new Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian utnuk memberikan perfoma dan kesempurnaan dengan level tertinggi," kata Adrian Hallmark, Chairman dan Chief Executive dari Bentley Motors.

Nuansa kemewahan dan detail pengerjaan khas Inggris

Dengan keunggulan tersebut, tak mengherankan bila Flying Spur digadang bakal menjadi sedan tercanggih di dunia. Apalagi sedang ultra mewah tersebut menawarkan kenyamanan yang merupakan penggabungan dari sebuah limosin dan sedan sports.

Sehingga, mobil tersebut dapat dinikmati dengan maksimal saat pemiliknya mengemudi sendiri atau bahkan ketika menjadi penumpang di kursi belakang. "Generasi terbaru Flying Spur mendorong batasan-batasan kesempurnaan yang sudah ada sebelumnya dan memberikan atensi terhdap detail untuk menciptakan sports sedan super mewah dan terbaik yang pernah ada," ujar Adrian.

Perpadiuan antara limosin dan sport car

Dari tampilannya, New Flying Spur menampilkan desain lekukan modern melalui proporsi desain yang elegan namun berotot. Di bagian depannya terdapat generasi terbaru dari lampu depan LED matriks dengan efek potongan kristal, yang sekarang ditambahkan lapisan krom.

Di atas gril depan, terdapat mascot ‘Flying B’ yang menghiasi bagian hidung dari new Flying Spur. Bentley mengatakan, untuk pertama kalinya logo ini muncul ke permukaan dari sebelumnya menggunakan emblem yang menempel di bodi.

Makin mewah dengan pelek brukuran 22 inci

Pada Flying Spur ini, Bentley juga menyematkan Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kalinya pada kendaraan Bentley. Fitur itu digabungkan dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride, sehingga akan memberikan efek pengendalian dan berkendara yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: Vorsteiner Bikin Bentley Continental GT Makin Terlihat Hedon

All-new Flying Spur mengusung mesin 6.0 liter twin-turbocharged W12 dengan transmisi dual-clutch delapan percepatan untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan cepat. Mesin TSI baru ini melepaskan tenaga 635 dk dengan torsi 900 Nm.

Logo 'Flying B'

New Flying Spur ini dilengkapi dengan pilihan warna yang beragam. Setidaknya ada 17 warna yang bisa dipilih konsumen untuk melengkapi karakter dari mobil ini. bagi yang berminat, mobil ini sudah dapat dipesan mulai musim semi dan pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada awal tahun 2020.