POPULAR STORIES

All New BR-V Pop Park Ditutup Di Kota Makassar

All New BR-V Pop Park Ditutup di Kota Makassar Area All New BR-V Pop Park di kota Makassar (Foto: Honda)

KabarOto.com - Pameran All New BR-V Pop Park digelar di kota Makassar pada tanggal 4-5 Maret 2023 di area outdoor yang berada di Phinisi Point Mall, Jl. Metro Tanjung Bunga, kota Makassar.

Lokasi yang digunakan merupakan kawasan terpadu menyuguhkan pusat perbelanjaan, hotel dan juga Convention Center di kota Makassar serta kawasan wisata yang cocok untuk dinikmati oleh keluarga.

Acara keluarga ini menyediakan beragam permainan di zona permainan diantaranya adalah Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Honda Civic Type R Jadi Pace Car IndyCar 2023

Selain menyediakan beragam kuliner serta permainan, All New BR-V Pop Park memiliki panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan spesial dari Ada Band.

All New BR-V Pop Park digelar di kota Makassar

Pengunjung yang datang ke acara All New BR-V Pop Park juga bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung mulai dari DP ringan 10%, bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 Juta, tenor panjang hingga 7 tahun, Lucky Dip Logam Mulia, Smartphone dan Smart Watch dan Free Paket Hemat.

Baca Juga: Honda Catatkan 1.358 SPK Di IIMS 2023

”Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi. Oleh karena itu, kami mengadakan acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar sekaligus menjadi penutup rangkaian acara," Andy Antonius selaku General Manager Main Diler Honda Outside Java Regional 2.

Antusias masyarakat dibuktikan dengan dengan hadirnya 27 ribu pengunjung yang menyambangi kota-kota besar seperti di Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan.