POPULAR STORIES

Honda Catatkan 1.358 SPK Di IIMS 2023

Honda Catatkan 1.358 SPK di IIMS 2023 Booth Honda di IIMS 2023 (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda mencatat pemesanan sebanyak 1.358 unit mobil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar di JIExpo Jakarta, 16 – 26 Februari 2023.

Angka pemesanan mobil Honda di IIMS 2023 meningkat sebesar 27% dibandingkan angka pemesanan di ajang yang sama pada tahun lalu.

Baca Juga: Generasi Ketiga Honda HR-V Diperkenalkan Di Tiongkok

All New Honda HR-V menjadi yang terbanyak dipesan dengan total 399 unit. Disusul Honda WR-V mencatat pemesanan sebanyak 377 unit. Produk lain dengan pemesanan terbanyak adalah Honda Brio sebanyak 324 unit.

Honda HR-V menjadi penyumbang angka pemesanan terbanyak di IIMS 2023

“Model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan model terbaru kami yaitu Honda WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: 20 Tahun Pabrik Honda Di Indonesia, Bertekad Penuhi Permintaan Domestik Dan Ekspor

Di IIMS 2023, Honda WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Honda Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan Honda City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback.

Sebagai informasi, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk Honda WR-V dan Honda HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow.

"Kami berharap hasil penjualan di IIMS 2023 yang positif ini dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang," tutup Billy.