POPULAR STORIES

All New BR-V Pop Park Surabaya Digelar Dengan Konsep Indoor

All New BR-V Pop Park Surabaya Digelar dengan Konsep Indoor All New BR-V Pop Park Surabaya (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan acara permainan keluarga All New BR-V Pop Park Surabaya, di Pakuwon Mall Surabaya tanggal 19-20 November 2022.

Sebelumnya, All New BR-V Pop Park digelar di Bekasi, Bandung dan Semarang. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Baca juga : Lebih Detail Tentang Honda WR-V

Acara ini juga menyediakan zona permainan. Pengunjung dapat menikmati permainan seperti racing simulator, mewarnai berhadiah, labirin, claw machine, mini goal, kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainnya dengan banyak hadiah menarik.

Pengunjung mencoba racing simulator

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukkan yang menyenangkan seperti Kids Dance Performance, Kids Cooking, Singing Competition, termasuk penampilan dari grup band lokal.

Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V. Selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Emas 10 gr, Gratis Isi Pertamax 2,2 juta, DP ringan hingga cicilan ringan mulai 4,8 juta per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Baca juga : Penjualan Honda Mencapai 11.590 Unit Pada Oktober 2022, Brio Tertinggi

“Kami mendesain konsep indoor dalam acara All New BR-V di mana dalam acara ini kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas," ujar Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Setelah menggelar acara ini di Kota Surabaya, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya di Indonesia dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.