POPULAR STORIES

All New Daihatsu Terios Berfitur Eco Idle Hadir Di GIIAS 2021

All New Daihatsu Terios Berfitur Eco Idle Hadir di GIIAS 2021

KabarOto.com – All New Daihatsu Terios berwarna Scarlet Red Mettalic dengan fitur Eco Idle hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Secara penjualan SUV andalan masuk dalam 3 besar penjualan terbanyak Daihatsu. Dan, memiliki keunggulan dari sisi ground clearance, sehingga mampu dibawa ke medan yang cukup berat.

Baca juga : Daihatsu Rocky Tampil Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Modifikasi Neo Retro

Soal keselamatan, All New Terios dibekali Fitur ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), Dual SRS Airbag pada baris pertama, serta HSA (Hill Start Assist).

Selain itu, ada juga fitur keyfree dan push start/stop button yang memudahkan pengendara untuk keluar masuk kendaraan serta menyalakan/mematikan kendaraan dan around view monitor pada beberapa variannya yang sangat memudahkan pengendara untuk memarkirkan kendaraan.

Baca juga : Profil All New Daihatsu Xenia

All New Terios juga memiliki fitur yang membuat berkendara semakin hemat dan ramah lingkungan dengan fitur Eco Idle yang diperkenalkan pada September lalu. Jika digunakan secara berkelanjutan, fitur Eco Idle pada Terios ini mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

“All New Terios merupakan kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan berpetualang. Sesuai dengan taglinenya, Sahabat Petualang, Terios siap menjadi “DNA” bagi masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure.” Ujar Budi Mahendra, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.