All New Honda CB150R Streetfire, Apa Yang Baru?

All New Honda CB150R Streetfire, Apa yang Baru?

KabarOto.com - All New Honda CB150R StreetFire mulai didistribusikan pertengahan Mei mendatang. Motor ini hadir dengan sejumlah kebaruan. Honda CB150R Streetfire bisa dikatakan sebagai motor yang paling sering dikembangkan oleh Astra Honda Motor (AHM). Generasi pertama diperkenalkan pada 2012 akhir. Kemudian Honda menyegarkan tampilan motor ini pada 2015.

Boleh dikatakan ini merupakan generasi kedua CB150R Streetfire dan generasi ketiga hadir pada 2018. Semakin diminatinya motor ini oleh pencinta roda dua di Indonesia, membuat AHM memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire.

Baca juga: Percaya Diri, AHM Targetkan 30 Ribu All New Honda CB150R Streetfire Terjual Setahun

Lalu apa yang membedakan motor ini dengan generasi sebelumnya? Sakron Limpanachaipondgoon selaku Large Project Leader Honda R&D Southeast Asia Co.,Ltd menjelaskan, tampilannya jelas berbeda, lebih stylish dan agresif.

Panel Meter lebih compact, dengan informasi full digital

Bodi belakang lebih tinggi, lebih berotot, tangki bahan bakar lebih besar dan berkarakter. Lampu depannya semakin mencerminkan motor masa depan, lebih terlihat modern.

Disematkan suspensi upside down di depan dan dukungan tapered handlebar terbaru, sehingga pengendara akan nyaman saat riding harian dan touring. Setang dibuat lebih nyaman, berat pelek depan dan belakang lebih ringan.

Setang lebih lebar, posisi riding jadi lebih baik

Baca Juga: All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Ini Harganya

Panel meter kini lebih kompak dan modern, dengan desain baru, informasi posisi posisi gigi, bahan bakar, indikator yang terpisah berada di bawah. "Upside down kami gunakan agar suspensi bekerja dengan baik saat braking dan kornering," terangnya.