POPULAR STORIES

All New Honda Civic RS Jadi Sedan Favorit GIIAS 2022

All New Honda Civic RS Jadi Sedan Favorit GIIAS 2022 All New Honda Civic RS (Foto: Honda)

KabarOto.com - All New Honda Civic RS berhasil menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Salah satu sedan andalan Honda ini menjadi salah satu display mobil yang ditampilkan dengan warna andalannya yaitu Ignite Red Metallic.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini."

Baca juga: Honda Tampilkan Teknologi Mesin Balap Turbo Hybrid Di GIIAS 2022

Honda Civic RS di GIIAS 2022

Honda Civic RS mempertegas posisinya sebagai sebuah sedan sporti berteknologi tinggi. Sebagai informasi, sedan legendaris Honda ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak 1976, dan telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lebih dari 120 ribu unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia.

Generasi kesebelas dari Honda Civic yang kini memiliki karakter lebih sporti dalam hal desain eksterior, interior dan performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda Sensing.

Baca juga: All New Honda BR-V Spesial Display Muncul Di GIIAS 2022

Sebelumnya, Honda Civic RS juga telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping dan evaluasi fitur keselamatan.

"Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru," pungkas Billy.