POPULAR STORIES

All New Honda CR-V Sudah Terpesan 432 Unit Di GIIAS 2023

All New Honda CR-V Sudah Terpesan 432 Unit di GIIAS 2023 All New Honda CR-V meluncur di GIIAS 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - All New Honda CR-V didatangkan dari Thailand, dan Indonesia mendapatkan jatah ribuan unit hingga akhir 2023. Di mana, SUV ini dibanderol mulai dari Rp 739 jutaan.

menurut keterangan Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan hingga hari kelima GIIAS 2023, All New CR-V sudah mencatatkan jumlah SPK (surat pemesanan kendaraan) sebanyak 616 unit.

"616 unit ini pemesanan nasional, varian hybrid 464 unit (75 peren), sedangkan varian turbo 152 unit," jelas Billy saat ditemui di GIIAS 2023, Senin (15/8).

Harga sekarang ini berlaku untuk pemesanan hingga 30 September, karena Oktober itu sudah mulai di delivery ke konsumen.

Baca Juga: Teknologi Honda Connect, Pemilik Dengan Mobil Terhubung Melalui Smartphone

All New Honda CR-V didatangkan dari Thailand

Sebagai informasi, All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 799,9 juta, dan untuk varian 1.500 cc VTEC Turbo memiliki harga Rp 739,9 juta (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023).

Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New Honda CR-V menghasilkan tenaga maksimum 204 dk serta torsi maksimal sebesar 335 Nm.

Baca Juga: Ini Alasan Honda Gunakan N-Van EV Prototype Untuk Kerjasama Bareng Pertamina

Teknologi e:HEV merupakan sistem yang bekerja secara otomatis, kedua motor listrik dan mesin bensin dapat beroperasi secara independen, serta menghasilkan pengalaman berkendara yang efisien di berbagai situasi.

Sistem manajemen daya yang efisien serta daya motor listrik, yang menghasilkan penggunaan baterai yang lebih dominan dibandingkan bensin, sehingga mencapai efisiensi bahan bakar yang sangat baik dengan performa yang bertenaga.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Driving System yang terdiri dari EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode yang secara otomatis akan berganti sesuai dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan cara mengendarai kendaraan.