All New Honda E:NS1 Dan E:NP1 Dijual Secara Online

All New Honda e:NS1 dan e:NP1 Dijual Secara Online Ilustrasi All-new e:NS1 di showroom online (Foto: GAC Honda)

KabarOto.com - All New Honda e:NS1 dan e:NP1 akan dipasarkan di Tiongkok. Untuk mendukung penjualan, Honda akan menghadirkan toko online lengkap di Negeri Tirai Bambu.

Selain bisa melakukan pemesan unit, toko online Honda ini bisa membawa pelanggan ke dunia konsep desain e:N dengan melihat masa depan industri otomotif dan menawarkan pengalaman pembelian yang benar-benar baru kepada pelanggan.

Baca Juga : Honda Targetkan Produksi 2 Juta Mobil Listrik Pada Tahun 2030

Showroom online GAC Honda

Katsushi Inoue, Managing Officer dan Chief Officer Honda Motor Co., Ltd, mengatakan dengan senang hati mulai menawarkan All-new e:NS1 dan e:NP1 sebagai produk pertama Honda e:N Series untuk pelanggan Honda di Tiongkok.

"Pada zaman elektrifikasi, menciptakan mobil yang benar-benar unik adalah tujuan Honda. Sudah ada banyak pilihan model EV yang tersedia untuk pelanggan di Tiongkok. Model e:N Series akan memberikan kesenangan dengan menawarkan nilai unik yang berasal dari dimensi tertinggi kenyamanan dan kesenangan berkendara," jelas Inoue.

Baca Juga : Profil Dan Galeri Foto New Honda Brio RS Urbanite Editon

Fasilitas produksi mobil listrik Honda

GAC Honda juga akan menghadirkan showroom khusus untuk kendaraan listrik yang berlokasi di pusat perbelanjaan mulai dari kota-kota besar seperti Beijing, Shanghai, dan Guangzhou. Selain itu, Dongfeng Honda akan memajang merek e:N di setiap showroom yang ada.

Memastikan kualitas dan kuantitas pengiriman pelanggan model e:N Series yang stabil, GAC Honda dan Dongfeng Honda masing-masing akan membangun pabrik produksi EV khusus yang beroperasi pada tahun 2024.