POPULAR STORIES

Profil Dan Galeri Foto New Honda Brio RS Urbanite Editon

Profil dan Galeri Foto New Honda Brio RS Urbanite Editon New Honda Brio RS Urbanite Edition (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - New Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan ubahan yang terfokus pada desain eksterior. Tampilannya yang lebih sporti ini dilengkapi dengan dua warna baru yang membuatnya lebih atraktif.

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler danNew Matte Black Alloy Wheels Design. Di mana, tampilan belakang mobil berbeda dengan Honda Brio model sebelumnya. Selain itu, varian baru ini dilengkapi dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Baca juga: Berbekal Fitur Honda Sensing, Honda City Hatchback RS Dibanderol Rp362 Jutaan

Sisi samping New Honda Brio RS Urbanite Edition

Penyegaran untuk varian ini sekaligus melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya, yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Sebagai bagian dari lini Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite Edition juga menawarkan berbagai keunggulan yang membuat model ini begitu populer, mulai dari reliabilitas, performa mesin yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, kapasitas kabin dan bagasi yang lapang, hingga value for money yang tinggi.

Baca juga: Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung Dengan SUV RS

Bagian belakang terdapat spoiler baru

New Honda Brio RS Urbanite Edition dilengkapi dengan mesin 1.200 cc i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 88 dk dan torsi 110 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang diklaim lebih irit bahan bakar.

Untuk melengkapi, varian baru ini mendapatkan beberapa fitur, seperti Touchscreen Display Audio 6,2 inci, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Soal harga, New Honda Brio RS Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual Rp225.900.000 dan transmisi CVT Rp235.900.000.