POPULAR STORIES

Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung Dengan SUV RS

Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung dengan SUV RS HPM

KabarOto.com - Setelah tampil di beberapa ajang motor show di Indonesia, Honda SUV RS Concept hadir untuk pertama kalinya di kota Bandung, Jawa Barat.

Mobil konsep terbaru dari Honda ini tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Bandung Center di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung, tanggal 11 hingga 17 April 2022.

Honda SUV RS Concept diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan tanggal 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca juga: Catat Penjualan 798 Motor, All New Honda Vario Jadi Skutik Terlaris Di IIMS 2022

Setelah itu, Honda SUV RS Concept pernah dipajang di Dreams Café, GIIAS Surabaya Auto Show 2021 dan juga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kemarin.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.

Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi.

Baca juga: Bedah Teknologi Terbaru Honda CBR 1000RR-R Fireblade SP Yang Mejeng Di IIMS Hybrid 2022

Iwan Tjandradinata selaku Director Honda Bandung Center mengatakan, “Kami yakin, bentang alam yang beragam, membuat Honda SUV RS Concept tarik perhatian para pecinta otomotif di kota Bandung. Sementara untuk konsumen, kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda dan program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung jelang libur Lebaran 2022 kali ini.”

Honda Bandung Center juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10%, tenor hingga tujuh tahun, bunga rendah, Lucky Dip dan juga kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dengan syarat dan ketentuan berlaku.