POPULAR STORIES

Berbekal Fitur Honda Sensing, Honda City Hatchback RS Dibanderol Rp362 Jutaan

Berbekal Fitur Honda Sensing, Honda City Hatchback RS Dibanderol Rp362 Jutaan Honda City Hatchback RS with Honda Sensing (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Honda City Hatchback RS mendapatkan tambahan fitur Honda Sensing. Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Baca juga: Tak Hanya Promo Lebaran, Honda Hipnotis Warga Bandung Dengan SUV RS

Sementara itu teknologi Honda Sensing kini telah disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS yang meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.
Sisi samping Honda City Hatchback RS

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan.”

Baca juga: Honda Catatkan Penjualan 9.554 Unit Dipake Di Bulan Maret

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Soal harga, Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian mulai dari MT yang dijual dengan harga Rp 333.600.000, CVT dengan harga Rp 343.600.000 dan RS CVT with Honda Sensing dengan harga Rp 362.600.000.