POPULAR STORIES

All New Honda HR-V Dibekali Fitur Honda Sensing, Harganya Rp355 Jutaan

All New Honda HR-V Dibekali Fitur Honda Sensing, Harganya Rp355 Jutaan All New Honda HR-V (Foto: HPM)

KabarOto.com - Sesuai prediksi, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan All New Honda HR-V pada hari ini, Rabu (23/03) secara virtual. Di mana, seluruh varian Honda HR-V baru sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Sensing.

Selain itu, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Baca juga: Terjual 636 Mobil, Honda Brio Dan BR-V Jadi Primadona HPM Di Jakarta Auto Week 2022

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat.

Segmen medium SUV mulai tumbuh, karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia," jelas Billy.

Baca juga: Naik 9,7 Persen, Honda Catatkan 8.478 Mobil Terjual Di Indonesia Bulan Lalu

Pada generasi terbaru ini, All New Honda HR-V hadir dengan warna yang unik sesuai dengan karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Platinum White Pearl.

Soal harga, All New Honda HR-V dibanderol mulai Rp 355,9 juta hingga Rp 499,9 juta. Sedangkan, untuk pilihan warna two-tone tersedia untuk warna Sand Khaki Pearl (varian E, SE & RS) dan Ignite Red (varian RS), terdapat penambahan harga Rp 1,5 juta untuk variasi warna two-tone.

Berikut adalah daftar harga All New Honda HR-V :

  • All New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp 355,9 Juta

  • All New Honda HR-V 1.5L E CVT Rp 379,9 Juta

  • All New Honda HR-V 1.5L SE CVT Rp 399,9 Juta

  • All New Honda HR-V 1.5L Turbo RS Rp 499,9 Juta