Terjual 636 Mobil, Honda Brio Dan BR-V Jadi Primadona HPM Di Jakarta Auto Week 2022

Terjual 636 Mobil, Honda Brio dan BR-V Jadi Primadona HPM di Jakarta Auto Week 2022 HPM, KO

KabarOto.com - Perhelatan otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi berakhir hari Minggu (20/03). Gelaran tersebut berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 12 hingga 20 Maret 2022 yang klaimnya dipadati kurang lebih 53 ribu pengunjung.

Menilik hasil penjualan, pada penjualan bulan Maret, PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis dapat kembali mencatatkan pertumbuhan penjualan yang positif, salah satunya melalui ajang Jakarta Auto Week 2022 yang telah diselenggarakan pada pekan lalu.

Baca juga: All New Honda BR-V Mulai Ekspor Ke 29 Negara

Pada ajang ini, PT HPM berhasil mencatatkan penjualan positif yaitu sebanyak 636 unit. Honda Brio dan All New Honda BR-V kembali menjadi kontributor terbesar, dengan masing-masing penjualan sebesar 310 unit dan 128 unit.

PT HPM pun telah mencatatkan kenaikan penjualan di bulan Februari 2022 sebanyak 8.478 unit atau mengalami peningkatan penjualan sebesar 9,7%. HPM juga memberikan program penjualan kepada konsumen yang bertajuk “March Special Deals” selama bulan Maret 2022, berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50 ribu km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda CR-V, Brio, HR-V dan City Hatchback*.

Baca juga: Pengiriman New Honda BR-V Ke Konsumen Terkendala Krisis Chip Semikonduktor

Tidak hanya itu, sepanjang bulan Maret ini, setiap diler juga akan mengadakan Honda Special Week setiap minggunya, setiap diler akan mengadakan pameran ataupun event showroom lainnya. Pada Special Week tersebut customer yang melakukan SPK akan mendapatkan keuntungan seperti mendapatkan low DP 10%, biaya angsuran rendah, Lucky Dip, Paket Hemat, dan juga Test Drive berhadiah.