POPULAR STORIES

All New Honda HR-V Ditargetkan Terjual 35.000 Unit Per Tahun

All New Honda HR-V Ditargetkan Terjual 35.000 Unit Per Tahun All New Honda HR-V (Foto: HPM)

KabarOto.com - All New Honda HR-V telah resmi diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp355 jutaan. Berbekal fitur Honda Sensing dan pilihan mesin VTEC 1.500 cc turbo, HR-V terbaru ini ditargetkan terjual 35.000 unit per tahun.

Menurut Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan melihat segmen pasar SUV yang terus meningkat, "Kami yakin penjualan produk baru kami akan bagus hasilnya. Bisa dilihat dari penjualan All New Honda BR-V."

Baca Juga : Terjual 636 Mobil, Honda Brio Dan BR-V Jadi Primadona HPM Di Jakarta Auto Week 2022

"Untuk di segmen medium SUV, kami yakin New HR-V menjadi produk yang banyak digemari konsumen berkat teknologi canggih dan fitur keselamatan Honda Sensing," jelas Billy.

Sebagai informasi, New HR-V merupakan model medium SUV global dari Honda yang dipasarkan di berbagai negara. Hingga Desember 2021, Honda HR-V telah mencapai penjualan 3,5 juta unit di seluruh dunia. Sementara di Indonesia, penjualannya sebanyak 208.749 unit.

Baca Juga : Honda Buat Terowongan Angin Untuk Kendaraan Masa Depan

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand dan Eropa dengan respon yang sangat baik dari konsumen. Bahkan dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Pada generasi terbaru ini, hadir dengan warna yang unik sesuai karakteristik penggunanya, Sand Khaki Pearl sebagai warna baru dan beberapa warna lainnya seperti Ignite Red Metallic, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Platinum White Pearl.