POPULAR STORIES

All New Honda HR-V Monochrome Series Mejeng Di IIMS 2023

All New Honda HR-V Monochrome Series Mejeng di IIMS 2023 All New Honda HR-V Monochrome Series (Foto: Honda)

KabarOto.com - All New Honda HR-V Monochrome Series hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Di mana, seri warna baru ini sudah diproduksi pada awal Februari.

Sebelumnya, warna Sand Khaki Pearl dan Ignite Red Metallic pada All New Honda HR-V hanya tersedia dalam varian two tone yang dikombinasi dengan atap berwarna hitam.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah kami mengumumkan opsi seri warna monochrome untuk model All New Honda HR-V, kini konsumen dapat melihat secara langsung dimana mobil ini kami pamerkan di ajang IIMS 2023."

Baca Juga: Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama IIMS 2023

Caption

Seri monochrome Sand Khaki Pearl tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS, 1.5L SE dan tipe E. Sementara seri monochrome Ignite Red Metallic khusus khusus tersedia untuk varian 1.5 Turbo RS. Selain kedua seri warna baru tersebut, All New Honda HR-V juga hadir dengan pilihan warna lainnya seperti Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl.

Selain itu, Honda mengadakan program bertajuk “Rame-Rame Beli Honda” yang meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun serta Program Trade In.

Baca Juga: Modifikasi Honda Civic VTi-S Limited R Dijejali Turbo

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong, serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga Ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts.

All New Honda HR-V juga mengusung teknologi keselamatan terdepan dimana semua variannya telah dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. Hingga Januari 2023, telah mencatat penjualan secara retail sebanyak 26.214 unit di Indonesia.