POPULAR STORIES

Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama IIMS 2023

Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama IIMS 2023 Dok : Deddy dan HPM.

KabarOto.com - Honda kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada tanggal 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada ajang IIMS tahun ini, Honda menyediakan berbagai program penjualan menarik. Honda mengusung tema Advanced and Sporty di Hall D2, menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari zona RS, terdapat Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Kemudian juga terdapat zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, lalu ada Honda Sensing Area, menampilkan All New Honda BR-V, dan All New Honda City Hatchback.

Pada IIMS tahun ini, Honda juga mengadakan program unggulan bertajuk Rame-Rame Beli Honda yang meliputi DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, tenor hingga 7 tahun, serta program Trade In.

Baca Juga : Komunitas Honda Owner Journalist Resmi Dideklarasi

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong, serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone, dan Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta Rupiah, juga Free Voucher Service dan Parts.

Selama berlangsungnya IIMS 2023, Honda akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis berhadiah setiap harinya serta panggung hiburan menampilkan artis ternama seperti Wika Salim dan Maliq & d'essentials pada akhir pekan.

Baca Juga : Kegiatan Astra Honda Motor Di IIMS 2023

“Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini," kata Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center.