POPULAR STORIES

Komunitas Honda Owner Journalist Resmi Dideklarasi

Komunitas Honda Owner Journalist Resmi Dideklarasi Member HPM nerdoto di depan mobil (Foto: HPM)

KabarOto.com - Honda Owner Journalist (HOJ) resmi dideklarasikan di Dreams Cafe By Honda, Senayan Park, Jum'at (10/02/2023). Komunitas ini wadah bagi jurnalis pemilik mobil Honda untuk berkumpul.

Ide membentuk komunitas ini, berawal dari iseng, karena banyak jurnalis yang menggunakan mobil Honda. "Akhirnya kita buat komunitas, untuk kumpul bareng, lalu melakukan kegiatan bersama nantinya, dan nantinya teman-teman dari Honda Prospect Motor (HPM) juga akan mendukung kegiatan," ujar Danang Arradian Ketua HOJ.

Diresmikannya HOJ ini juga disambut baik oleh Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy. "Suatu kebanggaan bagi Honda, semoga dengan adanya HOJ, Honda bisa lebih akrab, kita juga bisa lebih banyak diskusi, dan melakukan lebih banyak kegiatan. Saya apresiasi sekali dengan hadirnya HOJ ini," paparnya.

Baca Juga : Honda Berencana Perluas Penggunaan Bahan Bakar Hidrogen

HOJ saat ini memiliki 15 anggota, dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Mereka tidak membatasi, model Honda apapun mulai dari tahun tua hingga terbaru, boleh berpartisipasi.

Baca Juga : Angka Penjualan Brio Jadi Alasan Honda Ciptakan MetaWorld Untuk Pasar Anak Muda

Selain itu, tidak membatasi anggota yang ada. Komunitas ini terbuka bagi seluruh jurnalis pemilik mobil Honda.