POPULAR STORIES

All New Honda Jazz Di Indonesia Tak Akan Seperti FIT Di Jepang

All New Honda Jazz di Indonesia Tak akan seperti FIT di Jepang Honda Jazz

KabarOto.com - Diluncurkan generasi keempat Honda FIT di Tokyo Motor Show 2019, (29/10- 4/11) dikabarkan wujudnya bukan untuk calon Honda Jazz terbaru yang akan dipasarkan oleh PT Honda Prospect Motor di Indonesia.



Hal tersebut diungkapkan Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) saat berbincang dengan jurnalis Kabaroto di acara "Honda Mobilio Joyful Weekend" di Sentul, Jawa Barat, (16/11).

Baca juga: Aston Martin Vanqiush 25 Garapan Ian Callum



Yusak menjelaskan bahwa mobil berjenis hatchback tersebut didesain khusus untuk pasar Jepang saja. "Kita akan pertimbangkan akan di bawa ke Indonesia. Sebab FIT yang (launching) di Jepang itu buat pasar Jepang. Terus terang belum bisa diputuskan untuk di bawa ke sini."

"Tapi pastinya kita akan cari yang paling cocok untuk (konsumen) di Indonesia. Tapi kita inginnya semua ya," tambah Yusak.


Adapun di Jepang saat diluncurkan, FIT diperkenalkan lima pilihan yang menarik sesuai selera dan karakter konsumen di Jepang yakni BASIC, HOME, NESS, CROSSTAR dan LUXE.

Baca juga: BMW Bersama Produsen Ponsel Kembangkan Kunci Mobil Digital

Pada setiap all-new Fit yang sudah memakai Honda SENSING sudah disematkan kamera pantau lebar pada bagian depan dan delapan sensor sonar dipasang di bagian depan dan belakang kendaraan. Selain itu ada short-distance collision mitigation braking system.

Berita Terkait

Berita Terkait