POPULAR STORIES

All New Honda N-ONE, Mungil Kian Menggemaskan

All New Honda N-ONE, Mungil Kian Menggemaskan Honda N-ONE Original

KabarOto.com - Mobil mungil lansiran Honda Motor Co., Ltd., mulai hari Jumat, (20/11), All New Honda N-ONE, sudah mulai bisa dipinang di jaringan diler Jepang.

Hadirnya Honda N-ONE ini diharapkan menjadi kendaraan andalan harian bagi masyarakat. Meski dimensi kompak hanya setinggi 1.545 mm, diklaim punya kenyamanan kabin yang baik di kelasnya.

Baca juga: Toyota Proace Verso Electric Dipasarkan Awal Tahun 2021

Pilihan tipe N-ONE juga cukup banyak, mulai dari Original, Premium, bermesin 660 cc sistem gerak roda depan dan ada juga gerak empat roda. Adapun pilihan Premium Tourer dan RS disuguhkan mesin 660 cc disokong turbo.

Honda N-ONE Premium



Perihal transmisinya menggunakan tipe CVT, kecuali untuk RS hanya disuguhkan transmisi manual enam percepatan dengan gerak roda depan.

Sebagai kendaraan perkotaan, N-ONE berjubel fitur teknologi keselamatan yang dikemas menjadi satu di Honda Sensing, yakni:

1. Collision Mitigation Braking System (CMBS)
2. False Start Prevention
3. Pedestrian Collision Mitigation Steering System
4. Lead Car Departure Notification System
5. Traffic Sign Recognition
6. Road Departure Mitigation (RDM) System
7. Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow
8. Lane Keeping Assist System (LKAS)
9. False Backward Start Prevention
10. Auto High Beam Headlights

Fitur lain yang membantu pengendara adalah sesor parkir, automatic brake hold, hingga electric parking brake. Oh iya, salah satu yang unik berupa pengingat penumpang belakang agar mengenakan sabuk pengaman.

Perihal pilihan warnanya dimulai dari Flame Red, Platinum White Pearl, Surf Blue, Premium Ivory Pearl II, Luna Silver Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Baca juga: Mercedes-Benz S-Class Terbaru Mengusung Sistem Digitalisasi Canggih

Honda N-ONE RS



Ada pula two-tone colors yakni Platinum White Pearl & Black, British Green Pearl & White, Premium Yellow Pearl II & Black, dan Sunset Orange II & Black.

Di Jepang, untuk penjualan bulanannya ditargetkan tercapai 2.000 unit. Harga mulai dari 1.454.000 yen atau setara Rp 198,8 juta. versi termahal 1.818.000 yen atau setara Rp 248,6 juta.