POPULAR STORIES

All New Honda Odyssey Meluncur Di NAIAS 2017

All New Honda Odyssey Meluncur di NAIAS 2017 Honda meluncuran model All New Honda Odyssey dengan tampilan yang sepenuhnya, mesin, transmisi serta berbagai teknologi baru.

Pada ajang NAIAS 2017 yang diselenggarakan di kota Detroit, Negara bagian Michigan, Amerika Serikat Honda meluncuran model All New Honda Odyssey dengan tampilan yang sepenuhnya, mesin, transmisi serta berbagai teknologi baru. All New Honda Odyssey tampil dengan mesin Honda i-VTEC 3.5 liter V6 dengan transmisi 10 percepatan yang merupakan pertama di kelas Minivan.

All New Honda Odyssey menampilkan fitur baru berupa New Magic Slide™ Seats pada bangku baris keduanya, berupa Easy Access Mode, Super Mode, Wide Mode serta Buddy Mode.

Fitur baru lainnya yang terdapat pada All New Honda Odyssey adalah New Display Audio yang sudah kompatibel dengan Apple CarPlay™ dan Android Auto™, dapat terkoneksi dengan 4G LTE serta Wi-Fi. Kemudian fitur baru lainnya adalah Cabin Watch, Cabin Talk, Cabin ControlConnected Rear Entertainment System serta Social Play List.

Baca Juga: